Blogger Themes

Blogger Themes

Apakah anda bosan dengan tampilan blog anda?, ganti tema blog anda supaya kelihatan lebih mnarik, fresh

dan expresif, Bagaiman caranya :
Berikut langkah-langkah untuk menganti tema pada blog kamu :

1. Login ke www.blogspot.com
2. Masuk ke dashboard
3. Pilih Tab Layout
4. Pilih tab edit HTML
5. sebelum kamu memulai mengupload tema baru kamu, jangan lupa kamuback up dulu, siapa tau

penggantian tema tidak berhasil.
6. Caranya klik full download theme
7. Save di Komputer Kamu
8. Baru kamu upload tema baru yang kamu download
(klo belum jangan khawatir ssaya dah siapkan tema yang keren-keren abiiiss.)nati kamu tinggal download saja.
9. pilih upload
10. cari lokasi team yang kamu download tadi
11. Klik tombol terapkan
12. biasanya akan ada konfirmasi, bahwa widget2 kamu yang telah dibuat sebelumnya akan terhapus.
kamu jangan khawatir bukannya kamu sudah back up widget2 tadi.
13. Apabila yakin klik tombol confirm and save
14. lalu kamu simpan
15. apabila sudah ada konfirmasi "setingan kamu telah tersimpan lihat blog" kamu klik aja buat ngelihat tema

yang baru
16. Enjoy with your new themes
17. Perhatian " Keberhasilan atau tidak bukan tanggung jawan penyusun postingan ini, karena kadang kala

blogger suka tida mereques keinginan kita" tapi banyak yang berhasil koq.

Nih, tema blog yang bisa kamu download :
1. MazdaRX8
2. War of World
3. Dark Knight
4. Ipod
5. Laptop in Blue


Related Link :
Download Content Islami
1. Qur'an di Microsoft

Word

2. Aplikasi Adzan


Best of The best Download :

E-book untuk para Affiliater, berisi tentang kiat sukses dan tata cara mendapat dollar di Internet dengan cepat
1. Supper Affiliater
2. Change Mind
3. 2. Positif Thinking



Share this article :

ARTIKEL TERKAIT:

 
 
Support : Author This Web | Free Template | Free Download
Copyright © 2013. Dunia IT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Maman Lukman
Proudly powered by Blogger