Trik Internet Gratis menggunakan Indosat mms

Internet Gratiss ?? siapa yang gak mau berikut trik yang pernah gw coba...
isi data hp kamu
trik indosat di port 443 juga masih bisa, dan yang baru coba pake indosatmms,

apn:indosatmms
user & pass:indosatmms

cari ip 10.159...

masukin proxy 10.19.19.19 port:8080 ato 8081 di broser langsung konek

Selamat mencoba ...




Share this article :

ARTIKEL TERKAIT:

 

+ comments + 9 comments

29 Juni, 2009

masih bisa mas?!! punyaku dah gak bisa!!

Anonim
18 Juli, 2009

sekarang IP nya yg gratis bukan 10.159... tapi 10.18.99>(lebih), jadi kalo masih 10.18.98....masih belum gratis....
ed7_spt@yahoo.co.id

Anonim
28 November, 2009

salah yang bener tuh skrang yg gratis ipnya 10.18.12x.xxx tpi nyari ip kya gitu . kya nunggu keajaiban. susah bget

tai assu
09 Desember, 2009

tai

21 Januari, 2010

bohong kok ketahuan bgt.... masa di kasih comment anonim gt... hahahahahaha.... TAI
www.mbahpunk.co.cc

04 Mei, 2010

klw gk slah skrg udh gk bisa...

21 April, 2012

Msh bs

07 Mei, 2012

@all sekarang sudah ga bisa sob, nanti klo ada info terbaru ta, share ...thanks for u'r visiting.

22 September, 2013

dulu emang gw ngalamin sendiri 2008/2009 klo gak salah hampir 9 bulan ngrasain intrnet gratis indostmms , tersur udah mati ampe skarang gak bisa lagi

Posting Komentar

 
Support : Author This Web | Free Template | Free Download
Copyright © 2013. Dunia IT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Maman Lukman
Proudly powered by Blogger