Seni bikin Seks Makin HoT


Untuk membuat seks terasa lebih HOT, Anda tidak butuh cambuk, sex toys, kostum, atau roleplay. Yang Anda butuhkan adalah menjadi pribadi yang penuh percaya diri dan siap memuaskan hasrat seks pasangan.

Agar bisa mewujudkan permainan yang “liar”, jangan biarkan diri sendiri terintimidasi pria. Namun, Anda juga wajib membuat ajang pertempuran menjadi lebih panas.

Simak tiga trik yang siap membuat kehidupan seks Anda dan pasangan makin hot

Lecut gairah si dia

Momen seksi ini bisa dapat Anda lakukan saat si dia sedang santai. Anda bisa membuatnya bertekuk lutut mengikuti arahan Anda. Caranya mudah, cukup meminta pasangan menggunakan ujung jarinya membelai kulit Anda dengan perlahan dan lembut.

Untuk membuat pasangan semakin terangsang, nikmati sensasi ini dan tambahkan sedikit desahan mesra. Sentuhan sensual yang tercipta akan membuat permainan kian memanas dan membangkitkan gairahnya.

Tetap gunakan underwear

Melihat pasangannya tampil seksi, merupakan dambaan setiap kaum adam. Karena itu, untuk menciptakan ajang ini jangan lucuti seluruh pakaian, tapi kenakanlah celana dalam saja. Dijamin pasangan akan semakin bersemangat menikmati “kencan” malam ini.

Adegan panas ini, merupakan bentuk penyiksaan kecil yang menyenangkan untuknya. Pasalnya, pasangan harus menunggu sementara waktu, hingga diperbolehkan untuk menyerang Anda. Permainan lain yang bisa Anda suguhkan ialah saling menggoda dan membelai saat bugil di kamar.

Pijatan di area genitalnya

Untuk membuat si dia fokus pada ajang pergumulan, Anda dapat menciptakan sebuah pengalaman seks hebat dengan membelai mesra kedua buah zakarnya. Lanjutkan dengan memijat area sekitar Mr P dengan lembut.

Langkah ini dilakukan untuk meningkatkan aliran darah ke daerah pinggul, menambah gairah, hingga membuat pasangan semakin tak tahan dengan aksi liar Anda.

Saat pasangan hendak orgasme, tambahkan sedikit belaian mesra pada bulu-bulu di area Mr P-nya. Aksi nakal ini akan membuat si dia semakin terpesona pada Anda.
sumber : http://www.rmblitz.com/
Share this article :

ARTIKEL TERKAIT:

 

Posting Komentar

 
Support : Author This Web | Free Template | Free Download
Copyright © 2013. Dunia IT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Maman Lukman
Proudly powered by Blogger