X2-01, Predator Baru Nokia Hadapi Ponsel Qwerty Asia?


X2-01, Predator Baru Nokia Hadapi Ponsel Qwerty Asia?
dikutip dari REPUBLIKA.CO.ID,Sukses memasarkan  ponsell Qwerty murah-- Nokia C3-- secara global, Nokia rupanya semakin bergairah. Beredar rumor bahwa Nokia tengah menyiapkan sequel C3. Kabarnya sang sequel ini diberi label X2-01.
Spekulasi yang berkembang, X2-01 rupanya disiapkan untuk menghadapi banjir  ponsel Qwerty Asia yang murah. Kehadiran C3, konon, membuat gerah para vendor ponsel Asia. Pasalnya harga yang dipatok Nokia tak terpaut jauh dengan harga  ponsell Qwerty Asia. Sang pendatang baru, diperkirakan akan dilepas dengan harga lebih murah dibandingkan C3.
Memperhatikan desain yang diusung--mirip dengan C3--, Nokia rupanya tengah membidik para pengguna kategori high low end untuk ponselnya ini. Memiliki kamera 3 mega piksel, X2-01 juga dilengkapi dengan berbagai aplikasi multimedia.
 ponsel yang bekerja dengan sistem operasi S40 ini, memiliki layar berdiameter 2.44 inci QVGA. Layarnya tidak touchscreen seperti yang tengah dikembangkan Nokia untuk C3-01.
Bekerja dengan jaringan GSM 1800/1900, ia memiliki slot kartu memori, FM radio dan bluetooth. Nokia tidak melengkapi  ponsel ini dengan wifi. Namun demikian, ada tombol khusus untuk musik dan messaging.
Share this article :

ARTIKEL TERKAIT:

 

Posting Komentar

 
Support : Author This Web | Free Template | Free Download
Copyright © 2013. Dunia IT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Maman Lukman
Proudly powered by Blogger