Tip dan Trik SMS Murah

Best Service of the Month Award - Majalah Sinyal edisi Mei 2006 Produk Smart Messenger berhasil mendapatkan award Best Service of the Month dari Majalah Sinyal untuk edisi bulan Mei 2006. Penghargaan ini menjadi bukti pengakuan kepada produk Smart Messenger sebagai suatu terobosan baru solusi mobile messagging yang hemat biaya & juga membuka peluang usaha.
Berikut artikel lengkapnya:
SMS Murah Rp. 10/SMS
Berapa kali anda berkirim SMS tiap bulan? Jika anda termasuk pecinta SMS, biaya pulsa Anda bisa sangat hemat dengan Smart Messenger. Berkirim SMS memang asyik. Bisa di jawab kapan saja, dan lebih murah. Namun, dengan biaya Rp. 350 sekali kirim dan batasan 160 karakter, tidaklah anda ingin mencoba cara lain yang lebih murah? Para programmer jagoan Indonesia ternyata mampu mengembangkan sebuah aplikasi yang mengoptimalkan pemakaian GPRS. Disebut Smart Messenger, aplikasi Java ini bisa menjadi aplikasi kunci untuk mengoptimalkan GPRS, karena mampu berkirim SMS/e-mail dengan cepat dan murah. Mulai dari Rp. 10 per SMS atau e-mail (tergantung tariff GPRS operator) dan 1000 karakter sekali kirim, tentu sebuah tawaran yang menarik bukan? Aplikasi ini berbasis Java, karena banyak ponsel kelas bawah saat ini sudah mendukung Java dan GPRS. Untuk sesama pemakai (member) berkirim sms atau email adalah gratis, berapapun banyaknya. Jadi pemakai hanya akan terkena tariff GPRS per KB. Sebagai informasi, SMS atau e-mail dengan 1000 karakter, besarnya sekitar 1KB. Enaknya, Anda tetap bisa berkirim SMS ke luar anggota, dengan tariff yang sangat miring, yaitu Rp. 1 (XL), Rp. 50 (IM3/As), dan Rp. 125 (lainnya). Jadi misalnya nomor Anda XL dan mengirim SMS ke non-anggota, maka hanya akan terkena charge Rp. 1 + Rp. 25 (GPRS) = Rp. 26. Setiap anggota akan mendapatkan mailbox yang dapat di akses lewat ponsel. Hebatnya, e-mail ini tak perlu di-download seperti saat anda punya e-mail di Hotpop atau Gmail, tapi otomatis akan terkirim dengan cepat ke ponsel (push e-mail), begitu terkoneksi via GPRS. Blackberry dan Ventus telah mendapat pesaing yang cerdas dan murah. Pesan SMS atau e-mail ini bisa disimpan di ponsel, dan kapasitasnya bisa di tentukan sendiri sampai ribuan pesan. Ditambah fasiltias chatting (forum) berbasis GPRS, maka komunikasi murah bisa dinikmati. Berikutnya, akan disiapkan pula fungsi getar untuk pesan masuk, berkirim SMS terjadwal (scheduler) dan file attachment.
Syarat pertama adalah ponsel yang mendukung Java dan GPRS. Untuk memulai, aktifkan GPRS, instalasi dan setting Smart Messenger sesuai tahapan di bawah. Sayangnya, aplikasi ini hanya bisa diaktifkan lewat sistem MLM, butuh seorang upline untuk menjadikan kita member. Ini karena memerlukan demo dan aktifasi GPRS, yang masih menjadi kesulitan bagi banyak orang awam. Jadi anda mesti membeli lewat seseorang yang sudah memakai Smart Messenger. Cara-cara berikut ini akan membuat kantong Anda tambah tebal.
SMS Murah dengan MLM Multi Level Marketing (MLM) memang marak dan umumnya menggiurkan. Namun banyak juga cerita-cerita “miring” menyangkut etika dan praktiknya. Layanan Smart Messenger ini menawarkan tidak hanya sekedar metode MLM tetapi juga solusi teknologi murah yang dapat menjadi alternatif. Setidaknya, ada beberapa pilihan dan konsekuensi saat kita menggunakan layanan via ponsel. Pertama, menggunakan fitur telepon yang gampang tetapi tentu saja mahal. Kedua, menggunakan fitur SMS. Fasilitas “seribu umat” ini memang terkenal murah dan fimiliar di kalangan masyarakat. Tetapi, orang cenderung mengirim SMS banyak-banyak karena terbatas 160 karakter setiap sekali pengiriman SMS. Jika dihitung-hitung, tetap saja biaya SMS jatuhnya mahal. Ketiga, menggunakan fasilitas GPRS bagi ponsel yang sudah diperkaya dengan fasilitas GPRS. Langkah yang ketiga tersebut memang sulit karena harus men-setting terlebih dahulu fasilitas GPRS di ponsel, di samping menyesuaikan setting-an layanan via GPRS masingmasing operator. Namun, kesulitan itu sebanding dengan hasil yang diperoleh. Coba bayangkan, untuk SMS saja, per 1000 karakter hanya memakan kurang dari 1KB. Padahal, operator-operator hanya memator harga Rp. 5-30 per kilobyte. Layanan dengan metode inilah yang diselenggarakan oleh Smart Messenger ini. Ternyata komunikasi menggunakan teknologi GPRS menawarkan harga yang jauh lebih murah. Mengapa teknologi ini kurang mendapat minat masyarakat ? Menurut Rimson dari PT. Smart Multi Solusi, alasan utama mengapa masyarakat kurang familiar dengan teknologi ini adalah kurangnya edukasi masyarakat soal teknologi ini. Selengkapnya tentang keunggulan ber SMS atau e-mail lewat layanan ini dapat anda simak pada rubrik Optimal di edisi ini.Dua Keuntungan Kehadiran Smart Messenger diklaim tidak menyaingi eksistensi operator tetapi mendukung operator beserta layanan karena program SMS generasi baru tetap menggunakan layanan GPRS operator. Dari sisi marketing, keberadaan Smart Messenger juga menjadi angin segar untuk mennagguk untuk di lading pertelekomunikasian yang sarat akan revenue. Dengan ikut dalam sistem marketing Smart Messenger, paling tidak kita mendapat dua keuntungan pokok, yaitu pertama, mendapatkan layanan SMS generasi baru yang sangat murah. Kedua, dengan program member get member, anggota mendapat komisi lebih dari tiap downline (anggota baru) yang berhasil didapatkan. Smart Messenger menggunakan sistem penjualan menyerupai sistem Multilevel Marketing. Program yang dinamakan Smart Link ini memungkinkan anggota (upline) menarik anggota baru (downline). Untuk setiap downline yang direferensikan ke Smart Link, member akan mendapatkan tambahan komisi. Perusahaan akan memberi komisi sampai keturunan ke-7 secara berjenjang.


Cukup 22 Ribu Untuk menjadi anggota Smart Messenger, orang yang berminat harus direferensikan oleh orang yang sudah terdaftar menjadi anggota. Maka, setiap kali mau masuk, calon anggota pasti ditanya siapa yang mereferensikannya. Hal ini tentu akan semakin menguntungkan bagi mereka yang sudah menjadi anggota dan mereferensi anggota baru karena komisinya akan semakin bertambah. Untuk menjadi anggota Smart Messenger, calon anggota yang sudah direferensi oleh upline tinggal membayar 50 ribu. Paket “gocap” itu terdiri dari biaya keanggotaan 20 ribu + Ppn 10% dan “pulsa” GPRS 28 ribu untuk berkomunikasi baik dengan non-anggota. Saat ini cara pembayaran bisa dilakukan secara langsung di kantor PR. Smar Multi Solusi atau dengan cara transfer via rekening BCA. Setelah itu, pihak Smart Messenger akan menyediakan fasiltas training sistem teknologi dan marketing bagi anggota baru. Langkah bisnis ini tetap bersifat fakultatif. Artinya, Anda tidak perlu masuk dalam link bisnis-nya jika memang tidak berminat. Tetapi, langkah memaksimalkan kinerja GPRS untuk mendapat layanan komunikasi yang lebih murah adalah suatu hal yang perlu dilirik.
Beberapa criteria Multi Level Marketing yang baik :
1. Produk mempunyai manfaat lebih dari harganya
2. Sistem MLM sederhana dan tidak berbelit-belit
3 . Member yang ingin berhenti dapat keluar tanpa beban kompensasi macam-macam.
Untuk informasi lebih jelas dan lengkap mengenai sms murah
Silahkan kunjungi : http://www.p-messenger.info
diambil dari
http://www.masterpaketdownload.com


Share this article :

ARTIKEL TERKAIT:

 

Posting Komentar

 
Support : Author This Web | Free Template | Free Download
Copyright © 2013. Dunia IT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Maman Lukman
Proudly powered by Blogger