Mengukur Kecepatan Loading Web atau Blog

Mengukur Kecepatan Loading Web atau Blog

Setiap Web atawa Blog mempunyai kecepatan loading yang bervariasi, ada yang cepat ada yang lambat, kecepatan tersebut sangat dipengaruhi oleh widget-widget yan gdipasang, Banner-banner serta link yang terkait dengan suatu alamat web, missal untuk menggambil gambar di Photobucket, Album picasa, dan lain-lain.
Bagaimana dengan Web atawa Blog Kamu ??? pasti kamu nanya gimana caranya ngukur kecepatan lodingnya ?, so jangan khawatir salah satu web tool ini akan membantu kamu untuk mengukur web atau blog kamu, kamu tinggal masukan alamt url web atau blog kamu pada korak yang disediakan, kemudian chek , tunggu beberapa saat, nanti akan keluar hasilnya di bawahnya.
Langsung saja cek kecepatan web atau blog kamu …































Your domain(s): Masukan URL web atau blog kamu (Maximum 10)


 


(contoh. dunianya-it.blogspot.com)

 
 




 



Powered by iWEBTOOL


Bagaimana hasilnya, berapa kb/second, sebagai tips saja menurut beberapa sumber yang dapat dipercaya, katanya kalau lebih dari 100 Kb/second berarti loding web atau blog kamu terhitung lambat, jadi ada baiknya kamu kurangin tuh widget-widget yang tidak perlu semisal kalender , jam dan yang tidak terlalu penting lainnya.
Soalnya begini, semenarik apapn web atau blog kamu, kalau loading nya lama pengunjung akan merasa kesal, sehingga belum masuk halaman web kamu mereka sudah mengcancelnya karena kelamaan, betul apa betul…,
So by the way , anyway busway selamat mencoba,… enjoy your surf bro..
Sponsor :




Share this article :

ARTIKEL TERKAIT:

 
 
Support : Author This Web | Free Template | Free Download
Copyright © 2013. Dunia IT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Maman Lukman
Proudly powered by Blogger