Speed Dial up HP CDMA Smart

Mungkin Banyak yang ragu untuk menggunakan HP Smart, banyak pertanyaan cept gak sih.?, sering putus-putus gak sih ? so masih banyak lagi pertanyaa yang timbul. disini saya sedikit sharing pengalaman saya menggunakan HP smart sebagai modem.
untuk kecepatan standar gprs yaitu 230, 4 Kbps , yah lumayan lah kan gratis 6 bulan kalau hanya untuk YM an atawa Facebook mah masih bisa, untuk HP smart ini memang sinyalnya belum stabil jadi kadang cepet kadang lambat tergantung sinyal. tapi kalau mau cepat dan dijamin cepat antara jam 1 - 5 pagi.
ini gambaran hasil speed test di speedtes.net
untuk local - Jakarta hasilnya seperti ini :



untuk yang Interlocal - singapore hasilnya seperti ini :





So jangan pada nyesel belakangan, pikir masak2 masak dahulu ,.. kalau gw bilang sih lumayan kan gratis 6 Bulan, Ok bro sekian dulu postingannya.

3 Komentar

  1. terlanjur beli mas,di lampung speed cuma 115,2 kbps tuh padahal sinyal 4 bars, masuk FB aja nunggu 20 menit +, check email di yahoo???fyuh jangn tanya...

    BalasHapus
  2. o gitu ya..., ya emang sih lemotnya minta ampun.., sekarang saja saya mo beralih ke speedy yang paket Family.., mungkin yang punya pengalaman bisa share disini..

    BalasHapus
  3. mantepp...
    thanks ya buat infonya.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama