Jejaring Sosial yang Dibayar

Kalo saat ini kamu sedang keranjingan maenan Facebook, nampaknya gak ada salahnya kalo anda juga cobain situs jejaring sosial yang satu ini: MyPage5. Kenapa saya sangat merekomendasikan MyPage5? Tak lain dan tak bukan adalah karena situs jejaring sosial yang satu ini membayar kita dengan Dollar. Ayo para netter matre, cobain MyPage5 deh :) .Konsepnya keren dan unik, menggabungkan segala bentuk monetizing yang udah ada sebelumnya, baik itu melalui blogging, upload files seperti video dan photo dan bahkan membuat konsep baru dengan membayar kita setiap kita melakukan commenting, berkomentar baik di file video, photo, blog, group yang kita buat dan juga MyPage5.Com bisa dipake untuk mencari apa aja, seperti temen2 baru, nyari pasangan buat dating, cari lowongan kerja, jualan produk, nyari produk, bikin group dimana kita bisa ketemuan dan sharing ide dan opini dengan sesama member yang memiliki interest yang sama. Hehe, keren khan? Saya baru join kemaren dan langsung nyobain fitur-fiturnya. Kalo aktif, tiap hari dapat $2 juga bisa kok.

Begitu register dengan dilengkapi photo, saya langsung mendapat $5 di balance awal saya. Asyiknya lagi, setiap ada yang nge-view profil kita, kita langsung dapat $0,01. Belum lagi untuk setiap komen yang kita posting juga dibayar, de el el. Interaksi sosial dengan teman-teman atawa member lain jadi lebih menyenangkan, hehe.

Berikut ini adalah daftar lengkap bayaran yang kita terima kalo kita aktif di MyPage5:

1. Member baru sign up dengan dilengkapi photo langsung dapat $5. Kalo tanpa photo ga akan dibayar, so lebih baik anda sign-up dengan sekaligus dilengkapi photo anda.

2. Setiap kali login ke akun kita, langsung dibayar $0,01. Dihitung hanya satu kali perhari.

3. Ngeblog dibayar $0,10. Perlu diingat, konten blog tidak boleh hasil kopas, harus orisinil dan tidak menyertakan link ke blog lain. Anda dapat bikin sampai 10 blogs perhari, tapi hanya 4 blogs yang dihitung (dibayar) oleh MyPage5.

4. Komen di blog member lain dibayar $0,02. Hanya diperbolehkan komen sampai 10 kali dalam satu hari.

5. Upload video dibayar $0,15. Video tidak boleh melanggar copyright. Dalam sehari anda hanya boleh upload sampai 5 video.

6. Komen di video yang diupload member lain, dibayar $0,02. Dalam seharinya diperbolehkan komen sampai 5 kali.

7. Mau cari-cari apa aja (produk, lowongan, pasangan kencan, dll) bisa buat postingan di Classified page nya. Tiap postingan dibayar $0,1. Dalam sehari diperbolehkan membuat classified post hingga 10 kali.

8. Create group dibayar $0,02. Mau cari temen2 yang seidea dan satu interest? Bikin aja group di MyPage5. Bisa berupa fans club, temen2 skul atawa hanya ingin berbagi opini sesama member yang punya interest sama.

9. Join group dan komen pada group dibayar $0,02. Dalam sehari hanya diperbolehkan sampai 5 komen.

10. Komen di halaman profil temen dibayar $0,02. Diperbolehkan hanya 10 komen perhari dan posting berkali2 pada satu halaman profil yang sama tidak diperbolehkan.

11. Upload photo dibayar $0,02 per photo. Jumlah total yang diperbolehkan adalah 400 photo. Lebih dari jumlah tsb ga akan dibayar.

12. Komen di photo yang diupload member lain, dibayar $0,02. Diperbolehkan komen hingga 5 komen perhari.

13. Komen di halaman band-band favorit, dibayar $0,02. Diperbolehkan hingga 5 komen perhari.

14. Setiap kali profil kita di-view member lain, kita dibayar $0,01.

15. Dan... ini adalah bagian yang paling asyik! Tiap invite friends, langsung dapat $1. Yak, $1. Hohoho.. bayangin ajah kalo misal kita sukses invite 50 temen aja udah langsung dapat $50 ditangan tuh, hehehe. Tapi dengan syarat, temen yang invite itu haruslah juga aktif, cuz kalo enggak ya dana itu akan di-deduct pada saat payment day kita. Mencoba curang dengan meng-invite 'temen2 bayangan' atawa bikin akun2 tipuan akan mengakibatkan akun anda disuspend.

Situs jejaring sosial ternyata juga bisa dijadikan alternatif baru untuk mendapat dollar. Dari beberapa blog yang saya baca, rata-rata mereka bisa dapat $2 perhari hanya dengan menghabiskan 1-2 jam di MyPage5 :) . Bahkan banyak juga yang dapat bayaran pertamanya setelah 1 bulan join. That means, dalam 1 bulan mendapat $50-an dari MyPage5 bukan hal yang mustahil. Untuk metode payment, anda bisa pilih, Paypal atawa lewat Check.

kalau berminat GABUNG DISINI





2 Komentar

  1. cara baru jejaring sosial membayar membernya http://www.keywords.web.id/tentang-website/

    BalasHapus
  2. cara request temennya gmna gan, ane kok slalu gk bisa
    bles y gan

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama