Susno Duaji Ditahan


Jakarta, CyberNews. Setelah ditunggu hampir empat jam pernyataan resmi Mabes Polri tentang penangkapan mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duaji di bandara Soekarno-Hatta tepatnya di keberangkatan terminal D1 malam ini pukul 21.00 WIB.

Kadiv Humas Dirjen Pol Drs Edward Aritonang mengatakan, saat ini Komjen Susno Duaji sedang diperiksa Propam Polri. Pemeriksaan itu kata Edward berkaitan dengan kepergian Susno keluar negeri. "Sebagai anggota bhayangkara sejati harus taat pada aturan, bepergian ke luar negeri harus mendapatkan izin dari atasannya," tegas jendral berbintang dua itu.

Ketika ditanya wartawan, apakah status Susno saat ini sebagai tahanan? Juru bicara kepolisian RI itu justru balik bertanya, "siapa bilang Susno ditahan?"

Mengenai sangsi apa yang akan dijatuhkan pada Susno tergantung dengan hasil pemeriksaan, "apakah dia akan ditempatkan di suatu tempat atau ruangan khusus," tegas Edward dengan nada sedikit diplomatis dan candanya pada wartawan yang menunggunya sejak petang hari.










Share this article :

ARTIKEL TERKAIT:

 

+ comments + 1 comments

kasim daeng
11 Mei, 2010

Selama ini saya bangga menjadi warga negara Indonesia, tapi kebanggaanku hilang bersamaan dengan hirukpikuknya penegakan hukum dinegeri tercinta ini. Muka-muka musang berbulu domba bermunculan dimana-mana, Sebagai seorang Islam saya sangat membenci dengan kemunafikan. Saya memiliki sedikit kepercayaan kepada Pak Susno dan Pengacaranya, Dengan resiko yang cukup berat mereka menantang arus. Tapi dengan keyakinannya Pak Susno yang teguh kepada Allah ( hilangkan segala minta bantuan kepada selain Allah termasuk orang Jahil yang mengaku orang Pintar ) Insya Allah, Allah akan mendatangkan pertolongannya tanpa diduga, tapi dengan syarat yang saya hormati pak susno mau dikonfrontir dengan Siapapun tentang suap uang 500 juta tersebut. Hanya Allah SWT dan Al Qur'an menjadi saksi dihadapan para penyidik dan pengacara untuk menyaksikan pengakuan dari SJ bahwa dia memberi uang kepada pak susno 500 juta. tanyakan dimana, kapan, jam berapa dan uang dalam bentuk mata uang apaan yang diberikan. Dengan berjabat tangan diatas alQur'an dengan bersumpah bahwa siapa yang berbohong maka dia akan dilaknat oleh Allah di dunia ini dan kelak diakhirat akan bersedia menjadi penghuni Neraka. Insya Allah, Allah akan cepat membuktikan kekuasaannya untuk menyelamatkan sebagian kecil ummat yang masih mempercayai kemurnia kekuasaan dan qoda-qodar Allah. Pak Susno jangan takut dipenjara, Karena para suhada banyak yang dipenjara bahkan dipenggal lehernya, namun namanya tetap harum semerbak menghiasi angkasa raya ini. Sekecil apapun pak susno pasti pernah berbuat salah, seandainya kali ini kebenaran berpihak kepada pak susno tapi masih juga disalahkan, alangkah indahnya hidup pak susno, semua dosa dan kesalahan akan dialihkan kepada orang yang menyalahkan, bahkan segala kebaikan dari Allah kepada merekapun akan dilimpahkan kepada Pak Susno, Harapanku semoga Pak Susno benar dan tetap mengungkapkan segala kebusukan yang terjadi di bangsa yang kita cinta ini walaupun dari balik jeruji besi. Semoga.

Posting Komentar

 
Support : Author This Web | Free Template | Free Download
Copyright © 2013. Dunia IT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Maman Lukman
Proudly powered by Blogger