Arema Juara ISL, Warga Malang Berpesta


MALANG--MI: Warga Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (26/5) malam menggelar pesta dengan berkeliling kota untuk merayakan keberhasilan tim sepak bola Arema sebagai juara Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010.

Mereka terlihat seperti tidak mempedulikan lagi kondisi jalan yang licin dan cuaca dingin kota itu setelah seharian diguyur hujan deras. Jalan-jalan protokol di Kota Malang, seperti Jalan Ahmad Yani, Jalan Letjen Sutoyo, Jalan Basuki Rahmat, dan Jalan Dinoyo macet total akibat konvoi ratusan Aremania (julukan pendukung berat Arema).

"Sebagai suporter fanatik, kami patut berbangga. Akhirnya Arema bisa menjadi juara kompetisi musim ini," kata Ismail, seorang Aremania.

Sejumlah petugas kepolisian melakukan penjagaan, terutama di perempatan atau persimpangan jalan protokol yang dilalui Aremania. Arema memstikan diri sebagai juara ISL musim kompetisi 2009/2010 setelah berhasil menahan imbang tuan rumah PSPS Pekanbaru dengan skor 1-1 di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Riau, Rabu.

Dengan hasil imbang itu, maka posisi Arema di puncak klasemen dengan mengemas 70 poin yang diperoleh dari 33 pertandingan, tidak akan tergeser, meskipun masih menyisakan satu pertandingan lagi. Pesaing terdekatnya, Persipura Jayapura yang mengumpulkan 66 poin dari 33 kali pertandingan tak akan mampu menggeser posisi Arema, meskipun masih menyisakan satu pertandingan lagi. (Ant/OL-06)
Share this article :

ARTIKEL TERKAIT:

 

Posting Komentar

 
Support : Author This Web | Free Template | Free Download
Copyright © 2013. Dunia IT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Maman Lukman
Proudly powered by Blogger