Download Lagu Keong Racun Sinta dan Jojo



Keong Racun Sinta dan Jojo | Video Keong Racun Duo Maut Kaskuser. Semenjak Video ‘Keong Racun‘ Sinta dan Jojo nge top di YouTube, grup Facebook Sinta and Jojo mulai diserbu penggemar baru nya. Bermula dari 200 fans, kini grup tersebut dipadati sekitar 700 lebih  fans.
Dua Gadis Manis ini, Sinta dan Jojo bernyanyi lipsinc Lagu Keong Racun , dan merebut hati banyak orang. Mungkin para remaja sudah bosan dibombardir dengan kisah video porno Ariel, hingga penampilan cuek dua cewek ini jadi hiburan yang Fresh.Info Lagu Keong Racun : Judul : Keong Racun/Penyanyi : Lissa/Album : Dangdut Techno/Label : Air Atudio

Download Lagu Keong Raacun-Sinta-Jojo.3gp







Lirik Lagu Keong Racun :


Keong Racun

Dasar kau keong racun
Baru kenal eh ngajak tidur
Ngomong nggak sopan santun
Kau anggap aku ayam kampung
Kau rayu diriku
Kau goda diriku
Kau colek diriku
Eh ku takut sekali
tanpa basa basi kau ngajak happy happy
Eh kau tak tahu malu
Tanpa basa basi kau ngajak happy happy
*
Mulut kumat kemot
Matanya melotot
Lihat body semok
Pikiranmu jorok
Mentang-mentang kau kaya
Aku dianggap jablay
Dasar koboy kucai
Ngajak check-in dan santai
Sorry sorry sorry jack
Jangan remehkan aku
Sorry sorry sorry bang
Ku bukan cewek murahan


update :

Sinta, seorang mahasiswi yang kuliah di Bandung, ingin membuat video amatir video klip membalas video yang dibuat kekasihnya di Prancis. Sinta mengajak dua sahabatnya, Jojo dan Uci berembuk. Uci mengusulkan membuat video “Keong Racun”. Sinta dan Jojo kemudian mencari lirik dan videonya di Internet. Setelah semua siap, mereka berdua merekam lalu bersiap mengunggah ke Facebook.
Namun, mengunggah ke Facebook ternyata lambat. Akhirnya, Sinta berinisiatif mengunggah ke You Tube lalu di-embed ke Facebook. “Sempat kepikiran sih, ‘eh, bukannya You Tube tuh bisa dilihat semua orang ya?’ Tapi akhirnya ya cuek aja, karena memang nggak nyangka efeknya kayak sekarang,” kata Jojo pada majalah Hai yang memajangnya sebagai sampul muka di edisi 19 Juli lalu.
Video klip “Keong Racun” bikinan Sinta dan Jojo kemudian jadi fenomena di You Tube. Hingga dicek Selasa (27/7) siang ini, videonya sudah ditonton lebih dari 320 ribu kali. Sinta dan Jojo trending artist Indonesia di You Tube. Sejak di-unggah 18 Juni, dalam sepekan sudah ditonton hampir 50 ribu kali. Mereka berdua jadi obrolan seru di forum-forum semisal Kaskus. Komentar di bawah video mereka macam-macam, dari yang sekadar kagum sampai yang ngeres. Di Facebook muncul fan page Sinta dan Jojo.
Kabar teranyar, lasgu “Keong Racun” menarik perhatian Charly ST12. Pentolan group band ST12 yang belum lama ini mempopulerkan group vokal cewek Charly’s Angel itu kabarnya tertarik mengaransemen ulang lagu “Keong Racun”. Sinta dan Jojo kabarnya kini diincar managemen artis untuk diorbitkan jadi artis betulan.
Saat namanya jadi omongan di dunia maya, Sinta sempat curhat di blognya, “Sebenernya kita ga da maksud buat tenar atau ngartis gda niat sama sekali, apalagi kena famous syndrom . malah kita takut, malu, syok ada pemberitaan yang engga engga gara2 ini ,” ditulis Sinta dihttp://sintanurmansyah.blogspot.com. Blog itu kini tak bisa diakses langsung tanpa ijin pemiliknya. Ia memungkasi, “ (kami) bukan artis ini cuma iseng-iseng cari hiburan pribadi aja .”
Via: Bintangonline
Share this article :

ARTIKEL TERKAIT:

 

Posting Komentar

 
Support : Author This Web | Free Template | Free Download
Copyright © 2013. Dunia IT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Maman Lukman
Proudly powered by Blogger