Facebook Resmi Raih 500 Juta Anggota


SAN FRANSISCO - Jumlah pengguna Facebook kini telah tembus 500 juta. Artinya, satu dari 14 orang di dunia telah bergabung dengan jejaring sosial tersebut.

"Rabu, 21 Juni 2010, 500 juta orang di dunia telah menjadi pengguna aktif Facebook untuk tetap berhubungan dengan teman dan orang-orang di sekitar," ujar pendiri Facebook Mark Zuckerberg, seperti dikutip melalui Straits Times, Kamis (22/7/2010).

"Ini merupakan sejarah penting bagi kita semua yang telah membantu menyebarkan Facebook di seluruh dunia," tambah Zuckerberg.

Untuk merayakannya, perusahaan berbasis di California itu memperkenalkan aplikasi baru yang memungkinkan anggota Facebook untuk menceritakan kelebihan penggunaan Facebook.

Zuckerberg memberikan contoh berita mengenai Sekretaris Jendral NATO Anders Fogh Rasmussen yang sedang melakukan jogging bersama para penggemar Facebook saat ia menjabat sebagai Perdana Menteri Denmark. Bahkan ada juga seorang wanita yang menggunakan Facebook untuk melawan kanker.

"Misi kami di Facebook adalah membantu dunia untuk terbuka dan terhubung. Saya tidak pernah membayangkan bagaimana semua orang akan menggunakan Facebook enam tahun lalu," papar Zuckerberg.

Obsesi rakyat AS terhadap Facebook kian meningkat. Bahkan menurut poling yang dilakukan baru-baru ini, para wanita di AS lebih mementingkan untuk membuka Facebook di pagi hari ketimbang mendahulukan pergi ke toilet.
 (srn)

Share this article :

ARTIKEL TERKAIT:

 

Posting Komentar

 
Support : Author This Web | Free Template | Free Download
Copyright © 2013. Dunia IT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Maman Lukman
Proudly powered by Blogger