Ini Dia Bocoran Baru Samsung "Galaxy Tab"

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat ini persaingan dalam pasar tablet semakin memanas. Perusahaan-perusahaan pembuat perangkat semakin berlomba membuat slate atau tablet yang bisa bersaing dengan iPad buatan Apple. Salah satunya adalah Samsung yang berencana akan membuat tablet yang berbasis operating sistem Android.
Menurut laporan dari Reuters, Samsung berencana meluncurkan PC tablet pada kuartal ketiga tahun ini untuk bersaing dengan iPad dan tablet-tablet lain yang menggunakan OS Windows seperti yang mungkin akan diluncurkan juga oleh Microsoft. Tablet keluaran samsung ini bisa jadi disebut "Galaxy Tab". Selama ini Samsung memang menggunakan merek Galaxy untuk produk berbasis Android-nya.
Agak sedikit unik, Galaxy Tab akan menggunakan layar 7 inci atau 2 inci lebih besar daripada Streak Dell, tapi lebih kecil daripada iPad. Tidak ada keterangan resmi mengenai tablet ini, tetapi kemungkinan menggunakan Android versi 2.2 atau biasa disebut Froyo.
Namun, situs Electronista melansir, Samsung Galaxy Tab mungkin akan menggunakan layar Super AMOLED yang akan memberikan kualitas gambar dengan resolusi tinggi dan kontras rasio sangat tinggi sehingga dapat dilihat di luar ruangan dengan pancaran sinar matahari. Selain itu, tablet ini menggunakan prosesor 1.2GHz, memiliki 2 kamera, kamera depan dengan resolusi VGA dan kamera belakang dengan resolusi 3.2 MP, dan memori internal 16 GB serta slot memori eksternal microSDHC.

Share this article :

ARTIKEL TERKAIT:

 

Posting Komentar

 
Support : Author This Web | Free Template | Free Download
Copyright © 2013. Dunia IT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Maman Lukman
Proudly powered by Blogger