Google Garap Live Streaming Youtube


Google Garap Live Streaming Youtube
REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Mesin pencari utama dunia, Google dikabarkan tengah menjajal live video streamingnya melalui layanan YouTube selama dua hari. Uji coba ini dilakukan dengan harapan dapat mengetahui seberapa 'sanggup' YouTube memberikan tampilan video secara langsung. Pasalnya, Google segera bermitra dengan perusahaan konten, seperti rocketboom dan Young Hollywood.
"Ini hanyalah sebuah uji coba dan menjadi langkah awal kami," kata Josh Siegel, seorang manajer produk di YouTube seperti dikutip Telegraph, Selasa (14/9). Josh juga mengatakan sebagai langkah awal Google menyediakan layanan video streaming secara langsung untuk peristiwa tertentu.
Sebagai informasi, kehadiran fitur video streaming ini telah menjadi perdebatan panjang di mana Youtube sebelumnya pernah mencoba untuk menayangkan siaran langsung, misalnya pada konser U2 di Rose Bowl, Pasadena serta pertandingan cricket pada Liga Premier India. Sebelumnya, Youtube melalui CitizenTube secara teratur menayangkan video streaming secara langsung.
"Live streaming adalah 'evolusi alami untuk video online' dan menambahkan 'partisipasi lebih' dari pengguna YouTube," ungkapnya. Semenjeak diakuisisi, Google mencatat YouTube selalu dibanjiri pengunjung dengan rata-rata dua miliar video yang dilihat setiap hari.

Share this article :

ARTIKEL TERKAIT:

 

Posting Komentar

 
Support : Author This Web | Free Template | Free Download
Copyright © 2013. Dunia IT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Maman Lukman
Proudly powered by Blogger