Twitter Segera Perbarui Tampilan, Apa Saja yang Baru?


Twitter Segera Perbarui Tampilan, Apa Saja yang Baru?
REPUBLIKA.CO.ID, SAN FRANCISCO--Situs microblogging sensasional Twitter bakal makin moncer. Situs dengan jumlah tambahan warga perhari mencapai lebih dari 370 ribu orang ini  akan merancang ulang situs web untuk membuatnya lebih mudah bagi jutaan pengguna dalam mencari dan menavigasi layanan.
Di usianya yang keempat tahun, yang bulan ini melaporkan lebih dari 145 juta pengguna, mengumumkan pada hari Selasa akan melakukan peningkatan layanan, seperti video YouTube yang tertanam di laman mereka dan konten lainnya, yang sering muncul dalam tata letak dua-pane baru.
Chief Executive Twitter, Evan Williams, mengatakan twitter.com akan segera melakukan overhaul fitur yang sama sekali baru, yang lebih responsif dan user-friendly. "Hal ini menjadikan pengalaman yang lebih kaya dan lebih cepat," kata Williams mengatakan pada konferensi pers untuk mengumumkan situs baru.
Twitter memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan teks 140 karakter - lazim disebut tweets - untuk kelompok pengikut. Perusahaan ini dengan cepat menjadi salah satu layanan yang paling populer sebagai Web jaringan sosial, bersama dengan Facebook dan LinkedIn.
Williams mengatakan lebih dari 90 juta tweets dikirim per hari rata-rata. Twitter semakin menantang raksasa Web seperti Yahoo Inc dan Google Inc untuk waktu online konsumen.

Share this article :

ARTIKEL TERKAIT:

 

+ comments + 1 comments

10 Oktober, 2010

Hello Dunianya IT,

Wah, beritanya bagus. Ini ada posting blog serupa, "Twitter Kelola Kekayaan Terbesar Indonesia" di blog Senangs.

Liat juga facebook Senangs dan Twitter Senangs.

Keren deh. TQ!

Posting Komentar

 
Support : Author This Web | Free Template | Free Download
Copyright © 2013. Dunia IT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Maman Lukman
Proudly powered by Blogger