Nokia Mulai Pasarkan C7


Nokia Mulai Pasarkan C7
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Nokia mengumumkan pengapalan perdana ponsel Symbian 3 terbarunya, C7, ke beberapa negara. Belum diperoleh informasi, apakah ponsel ini juga akan dipasarkan di Indonesia.
C7 merupakan ponsel kedua yang bekerja dengan sistem operasi Symbian 3 setelah N8. N8 sendiri telah dipasarkan secara terbatas melalui mekanisme pemesanan online dan di outlet Nokia di Indonesia.
Ponsel modis ini juga memiliki frame metalik yang unik. Sebagaimana N8, C7 diluncurkan untuk menghadang kehadiran iPhone 3G. Oleh karenanya fitur multimedia di ponsel ini relatif lengkap dengan teknologi terkini. Sebagian dari fitur yang ada di N8 juga ditemukan di C7.
Memiliki layar berdiameter 3.5 inci Amoled, C7 menawarkan kualitas tampilan atau tayangan yang memukai. Untuk kenyamanan pengambilan gambar dan video yang optimal, ponsel layar sentuh penuh ini juga dilengkapi dengan kamera 8 mega pilksel plus LED ganda.
Home screen C7 menawarkan kemudahan penggunanya mengakses jejaring sosial global seperti facebook atau twitter. Kemudahan yang sama ditawarkan untuk membuka imel, termasuk akun dari ovi, Yahoo Mail dan Windows Live Hotmail.
Sebagaimana produk Nokia terbaru lainnya, tersedia aplikasi untuk memudahkan akses ke Ovi Store--mal virtual yang dikembangkan Nokia. Dari mal virtual ini tersedia berbagai aplikasi, game, video, peta yang bisa diunduh langsung dari ponsel.
   
Share this article :

ARTIKEL TERKAIT:

 

Posting Komentar

 
Support : Author This Web | Free Template | Free Download
Copyright © 2013. Dunia IT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Maman Lukman
Proudly powered by Blogger