Pekan Depan, Samsung Galaxy Tab Banting Harga

Pekan Depan, Samsung Galaxy Tab Banting Harga
Tidak lama lagi, pada 30 Oktober 2010,  PT Samsung Electronics Indonesia akan meluncurkan tablet PC pertamanya, Samsung Galaxy Tab. Harganya Rp 6.999.000. Namun, khusus pada hari peluncuran, tablet berbasis sistem operasi Android 2.2 itu akan dijual dengan harga diskon menjadi Rp 5.999.000.
Eka Anwar selaku Head of Marketing HHP Division PT Samsung Electronics Indonesia mengatakan, harga resmi produk tersebut adalah Rp 6.999.000. Harga ini sudah termasuk bundel langganan unlimited broadband internet dari Indosat yang sudah didiskon separuh harga selama enam bulan.
"Khusus waktu launching pada 30 Oktober di Plaza Senayan nanti, kami akan memberikan diskon sebesar Rp 1 juta menjadi Rp 5,99 juta setiap unit," kata Eka dalam perkenalan Samsung Galaxy Tab di Jakarta, Selasa (19/10/2010).
Pada peluncuran tersebut, akan diperkenalkan pula beragam konten media lokal yang dapat dinikmati langsung dari layar Galaxy Tab. Kelompok media Kompas Gramedia termasuk salah satu penyedia konten media tersebut dan akan menyediakan enam surat kabar, 25 majalah, dan 500 buku yang dapat diunduh melalui perangkat digital tersebut.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama