Telah Lahir, Portal Internet INN Mobile


Telah Lahir, Portal Internet INN Mobile
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Indonesia News Network (INN) bekerja sama dengan Kantor Berita ANTARA menghadirkan layanan  mobile media portal  atau portal media bergerak bernama "INN Mobile".
Managing Director GMN Corporation, Guntur Subagja Mahardika dalam keterangan pers di Jakarta, Selasa, mengatakan, dengan layanan portal media bergerak itu maka para pemilik telepon genggam mudah mengakses informasi yang lebih variatif.
Ia menjelaskan, melalui alamat web: www.IndonesiaNewsNetwork.com dari "handphone" atau PDA, pengguna dapat memperoleh layanan informasi beragam, mulai dari informasi berita terkini, artikel, ekonomi, olahraga, gaya hidup, lingkungan hidup, hiburan, hingga pendidikan.
Menurut Guntur, INN Mobile mengklasifikasikan berita dan informasi dalam kanal-kanal tersendiri sehingga pengguna dapat dengan mudah memilih informasi sesuai dengan minatnya.
Kanal-kanal tersebut tampil di dalam halaman depan (home page) INN Mobile. Tampilan format mobile disesuaikan dengan layar handphone sehingga memudahkan pengguna dalam membaca.
"Kami bekerja sama dengan Antara, dimana kami mengembangkan aplikasi dan platform mobile media, sementara Antara sebagai content partner," katanya.
Ia mengatakan, selain Antara yang merupakan pelopor content partner, pihaknya juga sedang menjajaki kerja sama dengan beberapa media lainnya, salah satunya yang sudah menyepakati secara prinsip adalah Republika Online.
"Konsep kami adalah dalam INN Mobile akan hadir banyak media sehingga memudahkan pengguna untuk memilih media yang diminatinya, baik media nasional maupun lokal," kata Guntur Subagja.
Share this article :

ARTIKEL TERKAIT:

 

+ comments + 1 comments

14 Oktober, 2010

bagus

Posting Komentar

 
Support : Author This Web | Free Template | Free Download
Copyright © 2013. Dunia IT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Maman Lukman
Proudly powered by Blogger