Xperia X10 Siap-siap Upgrade

Xperia X10 Siap-siap Upgrade
Pengguna smartphone Sony Ericsson Xperia X10 bersiaplah upgrade ke plaform Android 2.1 atau Eclair. Sony Ericsson memastikan akan menyediakan update software untuk perangkat tersebut mulai akhir bulan Oktober 2010 ini seperti dilansir dalam blog resminya.
"Program upgrade ke versi OS Android yang lebih tinggi ini akan dimulai di kuartal 4 tahun ini sebagai bagian dari program jangka panjang layanan konsumen kami," demikian pernyataan Sony Ericsson yang diterima Kompas.com, Jumat (22/10/2010).
Dalam pernyataannya, Sony Ericsson tetap berkomitmen untuk menyediakan upgrade untuk ponsel-ponsel Android yang telah dipasarkan baik di Indonesia maupun di belahan dunia lainnya. Upgrade jug akan dilakukan pada smartphone X10 Mini, X10 Mini Pro, dan X8 meski belum diumumkna kapan akan dilakukan.
Namun, soal roadmap untuk upgrade ke Android 2.2 atau Froyo, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi apapun dari Sony Ericsson. Pemberitaan bahwa Sony Ericsson mungkin mengabaikan Froyo yang sempat dirilis Kompas.com dibantah.
"Sony Ericsson tidak membuat pernyataan tentang membatalkan atau mengabaikan program upgrade versi tertentu dari OS Android," demikian tanggapan Sony Ericsson.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama