Windows 8 Bocor ke Publik

Tidak habis di Windows 7 saja, Microsoft masih terus berinovasi mempercanggih sistem operasi terbarunya. Setelah Windows 7  maka Microsoft akan segera membuat Windows 8 yang dikabarkan akan meluncur pada tahun 2012 nanti. Berita ini berkembang setelah roadmap peluncurkan produk-produk Microsoft berhasil tersebar luas di internet.
Saat ini Microsoft sedang kebakaran jenggot. Sebab spesifikasi Windows 8 telah bocor dan tersebar luas di internet. bagaimana tidak kebakaran jenggot, produk yang seharusnya belum direlease tetapi sudah diketahui publik. Parahnya, yang membongkar sistem operasi terbaru itu adalah karyawan Microsoft sendiri.
Detail mengenai Windows 8 bermula dari Robert Morgan yang menuliskannya di dalam kolom profil di situs jaringan bisnis Linkedln. Morgan yang memegang posisi Senior Research and Development menuliskan, kalau dirinya bekerja di departemen penelitian dan pengembangan dengan tingkat keamanan tinggi untuk proyek jangka panjang dan menengah. Namun Morgan sangat ceroboh, dia menuliskan sedang mengerjakan proyek Windows 8 dan berencana membuat Windows 9. Di dalam profil tersebut juga tertulis “Kernel Windows 8 kompatibel dengan arsitektur 128 bit dan Windows 9 sedang dalam perencanaan”. (PC World, 13/10/2009)
Windows 8
Windows 8 Profesional
Seperti teman-teman ketahui, Windows 7 yang telah dirilis pada 22 Oktober 2009 baru mendukung 32 bit dan 64 bit. Sementara Windows 8 sudah mengalikan bitnya berkali-kali lipat, mungkin siap-siap saja update hardware PC jika inging menggunakan Windows 8.
Ternyata perusahaan besar seperti Microsoft juga bisa mengalami mesalah sepele yang membuat masalah jadi tidak sepele. He… Kita tunggu saja kedatangan Windows 8, semoga ramalan suku maya di tahun 2012 tidaklah benar. He…
Share this article :

ARTIKEL TERKAIT:

 

+ comments + 1 comments

01 Desember, 2010

artikelnya kereeen...
jln2 ke webku ya bos...:)

Posting Komentar

 
Support : Author This Web | Free Template | Free Download
Copyright © 2013. Dunia IT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Maman Lukman
Proudly powered by Blogger