Speaker Klang, Hanya Anda yang Mendengar, Orang Lain Tidak!




Speaker Klang, Hanya Anda yang Mendengar, Orang Lain Tidak!
 Bagaimana anda dapat mendengarkan musik sekeras mungkin tanpa headphones dan juga tidak membuat orang lain di sekitar anda terganggu? Bila itu salah satu impian anda, cobalah pengeras suara ultrasonik dari Klang.
Apa istimewanya? Speaker ini menggunakan frekuensi 30 ribu hertz untuk menghantamkan gelombang audio yang bisa didengar dalam satu titik tunggal. Didesain sebagai sebuah proyek yang digagas oleh Bang & Olufsen (merek produk digital terkemuka dunia termasuk sistem audio) , Klang menggunakan sebuah satelit dalam bentuk piring dan fisik untuk memfokuskan gelombang suara ke satu titik spesifik.
Ketika piranti menunjuk satu titik, suara yang muncul berada di luar rentang pendengaran manusia, namun gelombang ultrasonik terpecah menjadi tiga. Satu menghasilkan gelombang audio alias yang bisa didengar, diselubungi dua lagi gelombang inaudible--yang tak bisa didengar..
Suara hanya bisa dikenali ketika ia menyentuh halangan. Dan karena itu kuping kiri anda hanya akan mendengar suara yang datang dari speaker kiri dan telinga kanan hanya dapat mendengar suara dari speaker kanan, menciptakan pengalaman stereo sangat intens.
Apa artinya ini bagi anda para pengguna? Jika suatu saat speker ini lebih dari prototip alias sudah diproduksi massal, anda dapat menikmati musik atau film apapun, sekeras yang anda suka bahkan tanpa membuat orang tua atau teman satu kost anda tahu. Dijamin.
Share this article :

ARTIKEL TERKAIT:

 

Posting Komentar

 
Support : Author This Web | Free Template | Free Download
Copyright © 2013. Dunia IT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Maman Lukman
Proudly powered by Blogger