WellComm Rintis USB Modem dengan Merek Lokal




WellComm Rintis USB Modem dengan Merek Lokal
 JAKARTA--Sukses ponsel merek lokasl menembus dominasi ponsel branded, rupanya mengilhami PT WellComm Ritelindo Pratama (WRP) mengembangkan merek lokal untuk USB modem.
Selasa Siang, WRP memperkenalkan modem USB dengan merek lokal, WellComm kepada publik. Langkah ini menempatkan WellComm sebagai vendor pertama yang mengusung merek lokal untuk USB Modem.
Modem terbaru, W228G dengan OEM dari Qualcomm.  mendukung kecepatan akses hingga download 7,2 Mbps dan upload 5,7 Mbps. '' W228G menjadi standar bagi modem 7.2 Mbps di Indonesia,'' kata Vice Presiden Markerting, PT WRP, Andre Johan saat meluncurkan peranti ini di Bogor, Selasa siang.
Untuk pemasaran produk perdananya, WRP menggandeng Telkomsel. W228G dibundling dengan kartu perdana dari Telkomsel. Dijual dengan harga promosi Rp 599 ribu--harga resmi Rp 799 ribu, pelanggan akan mendapatkan bonus 300 MB selama enam bulan.
Andre optimistis bahwa produk ini akan mendapat respon pengguna internet di Indonesia, utamanya segmentasi bisnis. ''Diharapkan seri W228G bisa terjual hingga 100 ribu unit,'' kata Andre. Untuk pemasaran produk WellComm melibatkan jaringan pemasaran di 100 titik di seluruh Indonesia.
Share this article :

ARTIKEL TERKAIT:

 

Posting Komentar

 
Support : Author This Web | Free Template | Free Download
Copyright © 2013. Dunia IT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Maman Lukman
Proudly powered by Blogger