Keluarga Baru EliteBook:Tahan Banting dan Goncangan

 JAKARTA--HP memperkaya varian Mobile Workstation dengen memperkenalkan EliteBook 8760w, EliteBook 8560w dan EliteBook 8460w. Ia dirancang untuk mendukung produktivitas pelanggan yang bekerja di bidang teknik, rancang bangun, penciptaan konten yang membutuhkan sebuah workstation dengan tingkat portabilitas dan kenyamanan .
Tiga notebook yang didesain khusus untuk mobile workstations ini, memiliki fitur-fitur unik seperti sentuhan akhir radial-brushed gunmetal, backlit jewel logo, dan beragam aksen warna oranye.
EliteBook 8760w dilengkapi dengan layar monitor berdefinisi tinggi (HD) diagonal berukuran 17,3 inci, pilihan grafis profesional berkinerja tinggi - AMD FirePro atau NVIDIA Quadro, dan memori video berkapasitas hingga 4 GB. Notebook ini dapat dikonfigurasi dengan salah satu diantara tiga hard drives yang tersedia dan dukungan RAID 5 - pertama untuk HP mobile workstations.
EliteBook 8560w dilengkapi dengan layar monitor HD diagonal berukuran 15,6-inci dan mendukung grafis AMD FirePro graphics untuk memori video 1 GB atau grafis NVIDIA Quadro untuk memori video 2 GB.
Mobile workstation paling kecil dan ringan adalah HP EliteBook 8460w, dengan berat mulai dari 4,9 pon dan dilengkapi dengan panel HP diagonal 14,0 inci, serta kartu grafis profesional memori video AMD FirePro 1 GB untuk performa video on-the-road yang sebenarnya.
Tiga produk terbaru ini dilengkapi dengan engsel dari aluminium-alloy berpresisi tinggi dan pengunci monitor notebook titanium-alloy untuk kesempurnaan daya tahan yang lebih tangguh lagi. Dengan cover layar radial-brushed dalam warna gunmetal terbaru, ia didukung HP DuraCase yang terinspirasi dari desain luar angkasa.
DuraCase telah lolos uji standar militer AS yang sangat ketat MIL STD 810G terhadap ketangguhan ketika terjatuh, terkena goncangan, debu dan tekanan yang meningkat ketika melakukan kegiatan komputasi on-the-go. Khusus untuk EliteBook 8760w dan 8560w juga dilengkapi dengan keyboard backlit untuk mendukung produktivitas berkaliber workstations sepanjang hari, baik siang maupun malam.
HP juga menghadirkan pilihan layar HP DreamColor pada EliteBook 8760w dan 8560w yang memungkinkan terjadinya kombinasi warna aktif lebih dari 1 miliar - 64 kali dari kemampuan layar tradisional - dan menggunakan panel LCD notebook 30-bit untuk menghadirkan level kontrol warna eksklusif yang diperlukan guna menjaga konsistensi tampilan mulai dari konsep, desain hingga produksi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama