Komputer Meja Lengkap untuk Kalangan Usaha

 
Evolusi komputer meja yang terdiri dari beberapa komponen terlihat mulai tergeser menjadi konsep All-in-One yang menggabungkan semua komponen utama dalam satu perangkat berbentuk monitor LCD.
Jenis komputer All-in-One ini memang sedang populer, terutama di kalangan konsumen yang menginginkan komputer tampil ringkas, minimalis, serta tidak menyita banyak ruang di meja.
Jika sebelumnya komputer All-in-One lebih ditujukan bagi kalangan pengguna rumahan, kini HP membidik kalangan industri dengan HP Compaq 8200 Elite All-in-One Business Desktop. Ini adalah PC All-in-One pertama di dunia yang menggabungkan teknologi Intel Core vPro serta mendukung pengelolaan Ti dari jarak jauh.
Selain memberikan performa 40% lebih cepat berkat penggunaan platform vPro, HP juga menyertakan hard disk yang memiliki kinerja 15% lebih cepat sehingga berbagai tugas dapat diselesaikan dengan cepat dan efisien.
HP Compaq 8200 Elite All-in-One mengandalkan monitor LED 23 inci, serta webcam, mikrofon, dan speaker terintegrasi untuk memperlancar komunikasi saat konferensi video. Bahkan, HP juga melengkapi komputer ini dengan lisensi HP Virtual Rooms selama satu tahun.
Kecanggihan yang ditawarkan tidak hanya berhenti pada perangkat keras, tapi juga dapat ditemukan di berbagai piranti pembantu dalam bentuk perangkat lunak. Produk ini telah menyertakan HP ProtectTools untuk keamanan lebih, yang terdiri dari HP DriveLock, HP DigitalPass dan HP Face Recognition. Perlindungan menyeluruh juga ditemukan di masa garansi yang berlaku tiga tahun.
Share this article :

ARTIKEL TERKAIT:

 

+ comments + 1 comments

13 Juli, 2012

Jasa Hosting ; Cloud COmputing ; CCTV System .. Untuk Jakarta dan Cirebon.
Hubungi Kami :

http://www.facebook.com/supernetadvanceteknologi

Posting Komentar

 
Support : Author This Web | Free Template | Free Download
Copyright © 2013. Dunia IT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Maman Lukman
Proudly powered by Blogger