Indonesia Juara Clash Royale Asian Games 2018

Indonesia Juara Clash Royale Asian Games 2018
Jakarta: Indonesia membuktikan kehebatannya dalam cabor esport di Asian Games 2018. Indonesia berhasil merebut juara pertama dalam game Clash Royale, yang diwakili Ridel Sumandarakan alias BenZer Ridel.

Kompetisi eksibisi game ini diikuti delapan negara: Laos, Hong Kong, Indonesia, Tiongkok, Vietanm, Uzbekistan, Arab Saudi, dan India.Laga pertama Indonesia sendiri cukup membuat cemas, lantaran mereka bertemu langsung dengan Tiongkok yang dikenal sebagai negara asal pemain Clash Royale papan atas di Asia, dikutip dari GGWP.Namun, Ridel tampak sangat cerdas melancarkan strateginya, dan berhasil menundukkan pemain Tiongkok dengan skor 3-1. Indonesia kemudian berhadapan dengan tim Hong Kong dan kembali berhasil membuahkan kemenangan skor 3-1.


Selanjutnya, dalam laga yang menyisakan enam neara peserta, Indonesia bertemu dengan Vietnam dan berhasil memang dengan unggul satu skor dari skor akhir 3-2. Kemenangan ini membuat Indonesia terus bertahan di upper bracket dan langsung mendapatkan tiket ke grand final.

Tiongkok juga berhasil menuju babak grand final, dan di laga terakhir kompetisi ini Indonesia kembali bertemu dengan perwakilan Tiongkok. Ridel yang tetap optimistis bermain bagus dan akhirnya berhasil keluar membawa Indonesia sebagai juara pertama.


Game Clash Royale merupakan game terpopuler kedua dari developer Supercell yang dirilis tahun 2016 dan didukung oleh penguasa game mobile Tencent. Supercell juga pernah berjaya berkat game Clash of Clans.
Game ini menyajikan gameplay serupa game tower defense Plant vs Zombie, pemain bisa mengeluarkan beragam pasukan dengan gaya serangan berbeda dari deck kartu mereka. Namun setiap kartu membutuhkan angka energi yang berbeda-beda untuk setiap jenis pasukan.
Energi yang disebut sebagai elixir akan terus terisi ulang sepanjang permainan tapi pemain harus piunya strategi dalam memilih jenis pasukan yang dikeluarkan terlebih dahulu.

Sumber  : http://teknologi.metrotvnews.com/

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama