Pameran RailwayTech Indonesia 2018 Siap Tampilkan Teknologi Terbaru Untuk Industri Perkeretaapian Indonesia

railwaytech
Setelah sukses menggelar RailwayTech Indonesia 2017, yang merupakan pameran industri dan teknologi perkeretaapian terbesar se-Asia Tenggara. RailwayTech Indonesia 2018 akan hadir untuk menampilkan teknologi terbaru, peralatan dan jasa untuk industri kereta api. Pameran ini sangat potensial bagi pemasok railway lokal dan internasional untuk memamerkan layanan terbaru mereka yang inovatif. Bukan hanya itu, teknologi kereta api & peralatan, teknologi infrastruktur kereta api, interior gerbong kereta api yang akan dipamerkan kepada pengunjung dari seluruh dunia.

Pameran ini akan diselenggarakan pada 22 – 24 Maret 2018 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran – Jakarta. Pameran ini akan dihadiri lebih dari 25 operator kereta api Internasional dan diikuti oleh 250 peserta dari kalangan industri perkeretaapian dari mancanegara.

Perkembangan dunia industri kereta api dunia kian meningkat, 70% disebabkan oleh kebutuhan jenis moda transportasi masal yang efektif, cepat dan ekonomis. Belum lagi, animo pelaku industri perkeretaapian nasional dan Internasional yang kian semakin besar, menciptakan sebuah peluang strategis untuk mengembangkan industri perekeretapaian nasional. Peluang ini kemudian menjadi sinergis dengan adanya antusiasme pemerintah untuk mengambil tindakan masif dalam pembangunan sarana dan prasarana perkeretaapian.

Untuk itu GEM Indonesia bersama dengan MASKA (Masyarakat Perkeretaapian Indonesia) menyelenggarakan pameran RailwayTech Indonesia 2018 guna mempertemukan pelaku bisnis perkeretaapian agar dapat memberikan informasi terkait perkembangan secara inovasi maupun teknologi perkeretaapian.

“Keberadaan MASKA menjadi penting untuk mengawal kebangkitan perkeretaapian yang saat ini menjadi perhatian pemerintah dalam penyediaan transportasi massal tidak hanya di Jawa namun juga di Sumatera, Sulawesi, Kalimantan bahkan Papua akan dibangun kereta api.” Ujar Hermanto, Ketua Umum MASKA (Mantan Dirjen Perkeretaapian, Kemenhub RI).

Sumber  : https://www.mobilkomersial.com/

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama